Lamo Tak Jumpo

Hei everybody, ho a yu?? Sok sibuk, sok repot, sok banyak kerjaan, sok ga ada yang bisa ditulis, sok bingung mau nulis apaan. Kalian salah besar! Aku gak buka blog karena laptopku RUSAK dan memang aku sok seperti yang aku paparkan diatas. FYI ya, tepat Januari lalu aku baru saja mengambil ijazah sarjanaku di kantor … Baca lebih lanjut

Nengok Ah!

Minggir, semua minggir dulu, ayo angkat kaki semuanya! Ngepel bentar ya. Debu nya tebel banget ya ni lapak! 5 pak wipol kurang kayaknya buat ngebersihin ini semua! Ini pasti pemilik lapak kurang rajin nengokin lapaknya sendiri.  Ngapain aja sih, sok sibuk banget . Cihhh. Haaaaaaaahhemmm!! Saking lamanya gak di tengokin, jangan-jangan blog ini udah jadi … Baca lebih lanjut

Mirai

  Masa Depan   夢はいつも空高くあるから、届かなくて、怖い。だけど追い続ける。 Yume wa itsumo sora takaku aru kara, todokanakute, kowai. Dakedo oitsuzukeru. ‘Karena mimpi selalu ada di atas langit yang tinggi, saya takut jika tidak sampai ke sana. Tapi tetap saja saya mengejarnya.’ (Mirai , sung by Kiroro)

Mata nya Hidup

Jika hari ini kamu tidak menemukan sesuatu apapun yang bisa membuatmu tersenyum, pandanglah ke atas. Gumpalan uap air yang melayang-layang tertiup angin, langit yang biru, matahari yang bersinar terang , sinar matahari yang hangat, burung-burung kecil yang berkejaran, semuanya sengaja di letakkanNya di depan matamu supaya kau tersenyum melihatnya. Jika hari ini kamu tidak menemukan … Baca lebih lanjut

RENCANA atau BENCANA?

Sudah beberapa hari ini, tepatnya dua hari, ehem,gue kagak bisa tidur nyenyak. Ya,lampu kamar gue sudah sedang mati. Bukan itu. Uuummm… Banyak yang ada di pikiran. Nah itu. Kira-kira begini yang gue pikirin.   Memimpikan masa depan itu gampang, ya gak? Gue (dan gue rasa lo juga) bisa(dengan mudah) memproduksi seribu mimpi dalam seribu malam.Tapi, … Baca lebih lanjut

Begitulah Otakku Berbunyi

Ore ore dung dung Dung tak dung dum dum dum La la la la Ruru ruru ruru Rurara Rurara Rurara #eh!! Haheho haheho haheho haha Ding dong ding ding dong Dut dut prot Tek kretek pet pret! Shik shik tak tratak tak tak Lop lop lop darrrr! Blu blu blu kutuk blukutuk tuk tuk Tang … Baca lebih lanjut

Nyamuk dalam Telinga

“E… Ga ada pertanyaan lain apa ya? Mbok ya tanya itu jangan menyudutkan gitu lo! BERISIK TAUUUK kayak nyamuk yang muter-muter di deket daun telinga pas malem!” Jika Anda ingin menanyakan pertanyaan yang sama, ya, pertanyaan yang hari-hari ini tak pernah absen menyambangi telinga saya, menyatroni otak saya, mendera jiwa saya *ouucch waspada tingkat 4l4y … Baca lebih lanjut

Yuhuuuu First Anniversary !

Salam sejahtera untuk kita semua. Yang terhormat Bapak-bapak dan ibu-ibu pembaca blog ini yang buddyman. Saya selaku pemilik resmi web blog instan nan gratisan ini mengucapkan terima kasih khususnya pada pembaca setia maupun yang kurang setia , yang suka komen dengan baik dan benar maupun yang komen langsung blak-blakan ke pemilik bahkan tanpa ampun menghujat … Baca lebih lanjut

Pelangi di Langit Rumah Tetanggaku

Pelangi Di Langit Rumah Tetangga Tuhan yang mengirimkannya di atas rumah orang-orang dan bukan diatas rumahku sendiri, supaya terlihat olehku Hahahaha Maaf gambarnya kurang jelas padahal aslinya bagus buanget, mungkin lain kali Tuhan kasih pelangi sepaket dengan kameranya, amin!   Pelangi Pelangi Alangkah Indahmu Merah Kuning Hijau di Langit yang Biru Pelukismu Agung Siapa Gerangan … Baca lebih lanjut